Jumat, 14 September 2012

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional

Obat Kanker kelenjar Getah Bening Tradisional

Mencari pengobatan kanker kelenjar getah bening yang aman ? Tidak perlu bingung karena kini ada solusi untuk mengatasinya yaitu dengan obat kanker kelenjar getah bening tradisional Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh menuntaskan berbagai masalah penyakit kanker dan sangat cocok untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening alami yang aman. Untuk mengetahui khasiat Ace Maxs dalam menuntaskan penyakit berbahaya yang satu ini berikut kita simak khasiatnya !

Waspada Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional
Hati-hati bila Anda menemukan benjolan keras di leher atau diketiak apalagi bila disertai dengan rasa sakit, karena itu merupakan gejala kanker kelenjar getah bening. Kanker memang merupakan penyakit yang paling ditakuti, karena setiap sel tubuh manusia bisa berubah menjadi sel kanker (seperti ada zombie didalam tubuh, sel yang tadinya normal dapat di serang dan berubah menjadi abnormal). Tentu sangat menakutkan bukan ? kanker kelenjar getah bening ini penyakit kanker yang sangat rentan menyerang manusia, pasalnya Kelenjar getah bening banyak terdapat pada tubuh, dan itu merupakan suatu sistem, sehingga sangat memungkinkan adanya metastasis/penjalaran kanker.(Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional)

Namun Kanker kelenjar getah bening dapat di atasi dan di sembuhkan dengan Ace maxs. karena Ace maxs meiliki khasiat anti kanker untuk melawan berbagai macam kanker , dengan cara menghentikan suply nutrisi pada sel kanker tersebut. sehingga lambat laun tapi pasti sel kanker tersebut mati.

Khasiat Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional Ace Maxs

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional
Obat kanker kelenjar getah bening tradisional dari produk Ace maxs ini memang telah membuktikan khasiatnya, obat tradisional yang terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak ini telah terbukti secara ilmiah memiliki senyawa lengkap yang mampu bekerja tuntas dalam melawan dan mematikan penyebaran sel kanker. kombinasi yang tepat antara kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan kinerja 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam melawan penyakit kanker ini menjadi point utama keunggulan Ace maxs yang kini fungsinya sebagai Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional.

Kulit manggis yang menjadi bahan utamanya terbukti memiliki kandungan senyawa antikanker yang berasal dari senyawa xanthone yaitu zat antioksidan tinggi yang memiliki kemampuan membuang zat radikal bebas dalam tubuh dan membatu metabolisme energi. Tidak hanya sebagai antioksidan, xanthone juga memiliki sifat atikanker seperti yang dipublikasikan dari hasil riset Moongkarndi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kandungan Acetogenins, dalam daun sirsak menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP sumber energi di dalam tubuh. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria dan mematikan sel kanker. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang. khasiat daun sirsak juga memperoleh hasil 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening.

Dari hasil penelitian yang dilakukan seperti diatas maka Ace Maxs mengkombinasikan keduanya untuk pengobatan berbagai macam penyakit kanker salah satunya menjadi obat kanker kelenjar getah bening tradisional. Hal ini juga didukung dengan adanya kisah nyata kesembuhan penderita penyakit kanker yang setelah mengkonsumsi Ace Maxs ia merasakan khasiat kulit manggis dan daun sirsak tersebut dalam pengobatan kanker kelenjar getah bening yang dialaminya.

Kisah Nyata yang Membuktikan Khasiat Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional Ace Maxs

Nama: Sembiring Pelawi
Umur: 40 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama: Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi: Guru
Usia: 53 Tahun
Alamat: Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong – Depok
Keluhan: Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital
HP: 081310262549
 
Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O  memang luar biasa!!

Testimoni diatas merupakan bukti nyata keampuhan Ace Maxs sebagai Obat kanker kelenjar getah bening tradisional yang efektif. Boleh percaya atau tidak karena khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan Ace maxs memang telah teruji khasiatnya. Bagi Anda yang masih meragukan keampuhan Ace Maxs dalam mengobati kanker kelenjar getah bening silahkan buktikan sendiri dan rasakan khasiatnya !

Untuk informasi dan cara pemesanan silahakn kunjungi !
Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger