Rabu, 08 Agustus 2012

Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs

Produk herbal terbaik yang diramu khusus dari bahan alami perpaduan sempurna kulit manggis dan daun sirsak menjadi pengobatan tradisional yang sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit. Dikemas dan tersaji dalam kemasan 350ml Obat Herbal Ace Maxs, sebuah produk minuman kesehatan H2O yang menjadi produk unggulan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
obat herbal ace maxs
Obat Herbal Ace Maxs merupakan kombinasi brilian karena menggabungkan 2unur alami berbeda yang disempurnakan oleh para ahli ilmu gizi dan kesehatan dengan teknologi modern, yang khasiatnya telah terbukti dan teruji klinis sehingga menjadi pilihan tepat untuk solusi kesehatan keluarga Anda.

 

Kombinasi Utama Obat Herbal Ace Maxs

Obat herbal Ace Maxs yang mengkombinasikan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, masing-masing memiliki keunggulan yang luar biasa.

Manfaat Kulit Manggis dalam Obat Herbal Ace Maxs

obat herbal ace maxs
Manfaat kulit manggis yang sejak zaman dulu telah digunakan sebagai pengobatan kini telah di kembangkan dan berbagai penelitan bahkan mengungkapkan bahwa kulit manggis merupakan keistimewaan yang mengandung begitu banyak manfaat dan berfungsi sebagai pengobatan berbagai macam jenis penyakit.

Kulit dari ratu segala buah Tropis (Queen of The Tropic Fruits) ini dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker.

Hasil penelitian menunjukkan, bahwa kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker payudara, lever, dan leukemia. Juga biasa digunakan sebagai antihistamin, antiinflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan penurun tekanan darah tinggi.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Manfaat Daun Sirsak dalam Obat Herbal Ace Maxs

obat herbal ace maxs
Selain Kulit Manggis Ace Maxs memadukan manfaat daun sirsak yang menjadi penyempurna yang terkandung dalam obat herbal ace maxs. Pasalnya daun sirsak sama hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung zat acetogenins mempunyai manfaat yang sangat kuat yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam melawan kanker daripada kemo terapi.

Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:
  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Daun sirsak juga mampu menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. sifat hipoglikemik yang dimiliki daun sirsak mampu menurunkan kadar gula dalam darah.

Selain sebagai anti kanker dan anti diabetes daun sirsak sirsak juga memiliki banyak fungsi lain sebagai pengobatan seperti anti jamur, anti bakteri termasuk mampu melawan berbagai jenis parasit dan cacing dalam tubuh, darah tinggi, stress serta mampu mengembalikan sistem syaraf yang tidak normal agar bisa bekerja lebih baik.

Obat Herbal Ace Maxs Memang Perpaduan Alami yang Aman

Kami menyadari tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata karena peran serta Tuhan dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi penyakit. Begitupun dengan Obat Herbal Ace Maxs. Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan Obat Herbal Ace Maxs salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi berbagai penyakit.

5 (Lima) Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Dengan adanya Obat Herbal Ace Maxs kami berharap agar Anda lebih memilih pengobatan alternatif yang tradisional sebagai solusi untuk mengobati penyakit Anda. Pengobatan tradisional dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan pilihan tepat yang efektif selain itu dengan menggunakan obat tradisional anda tidak akan merasakan efek samping yang membahayakan karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia apa pun. Mari memulai hidup sehat bersama Obat herbal Ace Maxs.
obat herbal ace maxs

Obat Herbal Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger