Selasa, 04 September 2012

Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional

Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional

Sering menahan buang air kecil ? apa Anda merasa sakit pada saat melakukan kemih ? Hati-hati bisa saja penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih) menyerang anda. Segera lakukan pengobatan dnegan obat yang tentunya aman dan tepat yaitu Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Ace maxs sejak jaman dahulu telah dipercaya dan terbukti mampu mengobati penyakit ISK secara efektif, aman dan tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit ISK

obat infeksi saluran kemih tradisional
Infeksi Saluran Kemih atau ISK merupakan penyakit yang terjadi karena adanya infeksi yang disebabkan bakteri Eschericia coli yang terdapat pada tinja manusia. Infeksi ini juga terjadi karena adanya batu disaluran kencing yang menahan koloni kuman sehingga bakteri lebih mudah menjangkau dan menyerang. ISK yang kronis bahkan dapat menimbulkan batuan.

Adapun beberapa gejala yang dapat menjadi acuan anda untuk mencegah penyakit ISK timbul lebih parah, diantaranya :
  1. Sakit pada saat atau setelah kencing
  2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  3. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  4. Nyeri pada pinggang
  5. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Biasanya untuk pengobatan ISK orang sering menggunakan antiseptik, namun hal tersebut tidak menuntaskan penyakit ISK secara efektif. Maka dari itu saya mereferensikan Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami 100% murni dan herbal tanpa bahan kimia sangat aman, efektif dan tanpa efek samping.

Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Ace Maxs 100% dari Bahan Alami

obat infeksi saluran kemih tradisional
Pengobatan Infeksi Saluran Kemih / ISK dengan Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Ace Maxs dapat mengobati dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kinerja secara selektif membunuh bibit penyakit tanpa merusak dan mengganggu organ tubuh lain.

Kandungan manfaat kulit manggis dan herbal daun sirsak memadukan berbagai senyawa yang berbeda yang memiliki sifat antibakteri dan mampu mengurangi peradangan. Kandungan gizi yang lengkap memberikan energi bagi tubuh, menambah kekuatan sistem imun, membunuh dan menghentikan pertumbuhan bakteri serta virus, melawan berbagai macam jenis penyakit secara in-vitro juga menghasilkan zat antoksidan yang berfungsi untuk membuang radikal bebas dari dalam tubuh sehingga tubuh benar-benar bersih dari berbagai macam penyakit.

Jangan Tunggu dan Biarkan Penyakit ISK semakin Parah, Segera Atasi dengan Obat Infeksi Salauran Kemih Tradisional Ace Maxs

Untuk anda yang menderita penyakit ISK segera Cegah dan lakukan pengobatan dari sekarang dengan konsums Ace Maxs secara rutin.
Untuk informasi dan cara pemesanan silahkan kunjungi !
obat infeksi saluran kemih tradisional
 Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger