Sabtu, 12 Januari 2013

Obat Jantung Koroner Tradisional

Obat Jantung Koroner Tradisional

Obat Jantung Koroner Tradisional
Jantung Koroner adalah suatu penyakit yang menyebabkan penyempitan / penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Jantung koroner umumnya terjadi karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Selain pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan polusi, kolesterol tinggi, stress, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan sebagainya juga dapat menjadi penyebab jantung koroner.

Penyakit jantung koroner bersama penyakit stroke dan penyakit periferal arterial lainnya merupakan penyakit yang sangat mematikan. Di berbagai negara, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah bahkan juga di Indonesia. Menurut data WHO, sebanyak 17 juta orang meninggal setiap tahun oleh karena penyakit jantung dan pembuluh darah di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, sebanyak 79 orang menderita penyakit jantung dan pembuluh darah. Sekitar 2400 orang meninggal setiap hari karena penyakit ini.

Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala penyakit jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada. Untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner. Selain nyeri dada sebagai gejala awal penyakit jantung koroner, anda dapat mengenali gejala lainnya seperti berikut ini :
  • Nyeri pada dada kiri dan kesulitan bernafas
  • Sering Sesak napas
  • Irama jantung tak beraturan
  • Keringat dingin
  • Mual dan muntah
Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional

Obat Jantung Koroner Tradisional
Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone. Dengan adanya zat antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Sama halnya dengan kulit manggis, khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat jantung koroner tradisional Ace Maxs juga mengandung zat antikanker yang disebut dengan istilah acetogenins yang telah terbukti 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi modern untuk melawan sel kanker dalam tubuh. Tidak hanya sebagai zat antikanker, daun sirsak juga berkhasiat untuk menurunkan hipertensi serta memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Klik | Cara Pemesanan Ace Maxs

Testimoni dari Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum obat Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Setelah anda menyimak dari penjelasan diatas serta diperkuat dengan adanya testimoni, maka tidak ada lagi alasan untuk anda meragukan khasiat dari obat jantung koroner tradisional dari Ace Maxs yang terbukti dengan khasiatnya serta ampuh menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan cepat, tepat dan aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. 

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Bayar
Obat Jantung Koroner Tradisional
Obat Jantung Koroner Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger