Sabtu, 29 Desember 2012

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional

Obat asam urat dari bahan herbal ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan asam urat secara alami. Obat asam urat ace maxs hanya terbuat dari bahan herbal tanpa kandungan zat kimia sedikitpun. Diformulasikan khusus dari daun sirsak dan kulit manggis yang telah teruji dan terbukti khasiatnya sebagai obat asam urat.

Penyakit asam urat

Obat Asam Urat,- Penyakit asam urat terjadi sebagai akibat dari penumpukan zat purin di dalam tubuh. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Purin banyak masuk kedalam tubuh dari hasil konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin. Makanan yang dimaksud antara lain : jeroan, seafood, makanan kalengan, daging sapi, kambing dan kuda, abon dan dendeng, bebek, angsa, kalkun, kacang-kacangan, sayuran, keju, buah-buahan tertentu, makanan kaya protein dan lemak, serta makanan yang diolah dengan santan, digoreng atau diolah dengan mentega/margarine. Makanan makanan tersebut perlu untuk dikurangi konsumsinya. Memang efek dari berlebihannya purin tidak akan terlihat langsung, namun dengan seiring berjalannya waktu, resikonya akan terus meningkat. Untuk mencegah dan mengobati asam urat, kami sangat merekomendasikan obat asam urat ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Obat Asam Urat Ace Maxs Perpaduan Jus Kulit Manggis Dengan Ekstrak Daun Sirsak

Obat asam urat tradisional ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya.
Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :

Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.64
Selain kandungan kulit manggis, di dalam obat asam urat ace maxs juga terkandung daun sirsak yang menyempurnakan khaisat dari kulit manggis sebagai obat asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Simak Kesaksian Sembuh Dengan Obat Asam Urat Ace Maxs

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat

Obat Asam Urat,- Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam kemasan obat asam urat ace maxs. Anda yang menginginkan sembuh dari asam urat dengan tidak menimbulkan penyakit lain, maka obat asam urat ace maxa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain kandungan utamanya berupa daun sirsak dan kulit manggis di dalam obat asam urat ace maxs juga terdapat rosella hitam, madu dan apel yang semuanya telah terbukti memiliki berbagai khasaiat untuk kesehatan.Anda yang memiliki keluhan maag, jangan khawatir, obat asam urat aman untuk dikonsumsi, mengapa? Hal itu disebabkan adanya kandungan rosella hitam yang berkhasiat untuk menurunkan kadar asam dari daun sirsak dan kulit manggis. Dengan begitu, obat asam urat ace maxs bisa tetap Anda konsumsi.
Untuk pemesanan obat asam urat, silakan pesan melalui kami, agen obat ace maxs terbaik, terbesar dan terpercaya yang melayani pemesanan ace maxs ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini: Cara pemesanan ace maxs

PESAN SEKARANG, KIRIM BARANG DULUAN BAYAR BELAKANGAN !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger