Jumat, 09 November 2012

Suplemen Fitness

Suplemen Fitness Alami


Olahraga saja tidak cukup membuat badan selalu berstamina dan bugar setiap hari. Melakukan olahraga atau fitness misalnya, tetap saja membutuhkan suplemen fitness untuk menunjang kesehatan yang maksimal. Karena suplemen merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan bagi seorang atlet atau mereka yang serius berolahraga fitness. Mempersembahkan herbal TricaJus  Suplemen Fitness alami terbuat dari tumbuhan herbal berkhasiat dikemas dalam bentuk serbuk siap seduh, praktis dan sangat cocok untuk Anda yang suka berolahraga.

Suplemen Fitness
Untuk beraktifitas sehari-hari tubuh memerlukan banyak asupan nutrisi baik karbohidrat, protein, lemak maupun serat. Sedangkan jumlah nutrisi yang kita konsumsi sehari-hari sering kali sangat kurang, misalnya jumlah protein. Kebiasaan kita orang Indonesia mengkonsumsi protein dalam jumlah kecil tiap harinya.

Fitness adalah olah raga yang memerlukan lebih banyak asupan nutrisi, terutama untuk fitness mania. Bagi mereka, fitness selain untuk kebugaran tubuh juga karena sifatnya yang berkaitan dengan pembentukan otot. Dan sumber pembentukan otot tersebut berasal dari protein. Karena itulah, seorang fitness mania memerlukan tambahan nutrisi berupa suplemen fitness untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka.

Mempersembahkan

Suplemen Fitness Alami TricaJus, Perpaduan Tribullus Terresteris dan Maca

100% Herbal, Aman dan Tanpa Efek Samping

Suplemen Fitness

Sebuah trobosan baru untuk Anda para fitness mania, hadir dalam kemasan praktis dan higienis aman di konsumsi dan tanpa efek samping. Suplemen Fitness Alami Produk unggulan terbaik TricaJus, terbuat dari tanaman herbal tribullus terresteris dan maca untuk pelengkap juga nutrisi tambahan yang menunjang kesehatan tubuh dan meningkatkan stamina Anda.

Tribulus Terresteris dan Maca adalah bahan baku utama yang dipadukan para pakar guna pengembangan masa otot yang alami dan bisa membantu membentuk otot perut, lengan dll berfungsi sebagai suplemen alami pelengkap nutrisi dan penambah stamina serta tenaga berbahan herbal, kenali tanaman bahan baku utama suplemen tricajus herbal.

ADAPTOGEN yang terdapat pada Suplemen Fitness Alami Tricajus ini, mampu memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Yang mana dapat memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

TricaJus Herbal Suplemen Fitness Alami Pelengkap Nutrisi Tubuh


TricaJus adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi dan merupakan suplemen fitness alami pelengkap nutrisi tubuh.
Suplemen Fitness

Informasi Nutrisi TricaJus
Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan

Tenaga : 78,4cal
Lemak : 0gr
Karbohidrat : 19,52gr
Fiber diet : 0gr
Total Oligosaccharides : 5,06gr
Protein : 0,1gr

Suplemen fitness TicaJus adalah tamabahan nutrisi untuk membantu tercapainya tujuan fitness anda secara efisien dan efektif. Dengan mengkonsumsi Tricajus setiap hari akan sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menjaga stamia, tidak ada efek samping berbahaya mengkonsumsi herbal tricajus dalam jangka waktu lama. Karena Tricajus suplemen herbal berkualitas internasional yang telah teruji secara klinis AMPUH dan MANJUR dan telah terdaptar di BPOM dengan legalitas resmi.

Dapatkan Segera Suplemen Fitness Herbal TricaJus yang Asli Hanya pada Kami Distributor Resmi Pusat Penjual TricaJus

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Bayar !
Suplemen Fitness


Baca juga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger