Senin, 19 November 2012

Makanan Penambah Hormon

Makanan Penambah Hormon

Makanan Penambah Hormon,- Kekurangan hormon testosteron pada pria maupun wanita tentu saja akan berdampak buruk dan bisa mengakibatkan gairah seks menurun. Salah satu faktor yang menyebabkan kurangnya hormon pada pria/wanita adalah makanan. Asupan nutrisi yang kurang baik terhadap produksi hormon tentu saja akan memperburuk kualitas hormon testosteron.

Makanan Penambah HormonPentingnya hormon testosteron untuk pria maupun wanita merupakan salah satu faktor utama yang menentukan kepuasan dalam bercinta dengan pasangan. Makin tinggi kadar testosteron, lebih cepat dan lebih mudah kita dapat meningkatkan ukuran dan kekuatan otot. Maka gairah seksual pun akan semakin tinggi dan terus meningkat.Lalu bagaimana cara mengatasi hal ini ?

Ada beberapa Makanan Penambah Hormon yang dapat Anda konsumsi untuk meningkatkan kualitas hormon testosteron Anda, diantaranya : Asam esensial, kacang, biji-bijian, alpukat, sayuran hijau, cokelat, pisang, stroberi, dan gandum. Namun hanya dengan asupan makanan penambah hormon seperti ini belum mengoptimalkan asupan yang dibutuhkan.

Menghadirkan Makanan Penambah Hormon Pria/Wanita

dari Herbal TricaJus

Makanan Penambah Hormon

TricaJus merupakan suplemen atau Makanan penambah hormon yang sangat penting untuk menunjang kualitas hormon testosteron pada tubuh kita. Makanan penambah hormon yang satu ini terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan Tribulus Terresteris dan Maca yang terbukti sangat ampuh dalam mengatasi masalah perporma seksual dan kesuburan. Bahan alami nya ini mampu meningkatkan produksi hormon dan sperma yang berkualitas.

Kandungan alami Tribulus Terresteris dan Maca ini merupakan adaptogen yang sangat kuat, meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan Keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Makanan Penambah Hormon dari herbal TricaJus ini telah teruji klinis bahkan diproduksi dengan sangat teliti, sesuai dengan standar internasional GMP guna menyempurnakan kualitas yang berkhasiat Tribulus Terresteris dan Maca sebagai bahan utamanya. Makanan Penambah Hormon TricaJus ini sangat aman di konsumsi bahkan telah terdaftar dengan sertifikat HALAL di BPOM, dengan No POM TI 104242341.

Dapatkan Segera Makanan Penambah Hormon Alami dari Herbal TricaJus !!!

Makanan Penambah Hormon
1box=15sachet Rp. 550.000,-

Untuk mendapatkan Herbal TricaJus makanan penambah hormon alami ini, cukup kirim sms dengan format seperti dibawah ini :

GTJ : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat lengkap : No. Hp / Telp

Kirim ke 0813 2007 8000


Format "GTJ" merupakan kode produk yang wajib Anda cantumkan !

Ingat ! Makanan Penambah hormon alami TricaJus yang ASLI hanya dijual ONLINE di toko herbal KAMI.
Kami adalah agen terbesar dan terpercaya distributor herbal TricaJus dengan pemesanan yang sangat mudah, aman, dan menguntungkan. Pesan Sekarang Juga "TricaJus Sampai Baru Bayar"
untuk informasi harga dan cara pemesanan lebih lengkap silahkan kunjungi Cara Pemesanan TricaJus

Makanan Penambah Hormon

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Dari Tradisional Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger